Selasa, 30 April 2013

VIT TO TERNA G



VIT TO TERNA G


Peternak ayam petelur dalam perkembangan hasil budidayanya biasa terjadi fluktuasi  hasil panen dalam bentuk telur. Banyak permasalahan yang terkait di dalamnya seperti usia produktif ayam, mutu benih awal, cuaca, pakan, pengelolaan kandang, kesehatan ayam, dll. Selain kuantitas telur yang dihasilkan terkadang dalam kualitasnya sering ditemui keadan telur yang kurang bagus misalnya cangkang telur yang lunak ataupun mudah pecah, bentuk yang tidak sempurna, dll.

Telur yang dihasilkan  berasal dari nutrisi pakan yang diserap oleh alat pencernaan ayam itu sendiri. Selain untuk energi ayam, pertumbuhan, dan sebagian sisanya akan dirubah dalam bentuk telur. Secara alami ayam petelur mempunyai kinerja dalam tubuhnya untuk membentuk kelebihan nutrisi yang diserap akan dirubah dalam bentuk telur.

Memaksimalkan daya serap nutrisi, penambahan  nutisi/mineral selain dari pakan yang diberikan, meningkatkan daya tahan ayam terhadap penyakit dan cuaca merupakan bagian yang tak bisa ditinggalkan untuk mengoptimalkan ayam dalam menghasilkan telur yang baik kualitas maupun kuantitasnya

VIT TO TERNA G merupakan salah satu pemecahan masalah yang dihadapi untuk menghasilkan telur yang baik. Didalamnya terkandung nutrisi/mineral yang bisa diserap ayam, mengandung mikrobia yang dapat memaksimalkan penyerapan nutiri dari pakan, meningkatkan daya tahan ayam terhadap penyakit dan perubahan fluktasi cuaca, merangsang pengubahan nutrisi yang diserap untuk dihasilkan menjadi telur.

VIT TO TERNA G  bermanfaat untuk:
·         Menyehatkan dan menambah nafsu makan
·         Mensuplay berbagai nutrisi, mineral, pprotein dan vitamin pada ternak
·         Mengoptimalkan daya serap nutrisi pakan pada  pencernakan ternak
·         Meningatkan kinerja enzim pencernaan ternak
·         Mempercepat adaptasi ternak terhadap pakan
·         Meningkatkan hasil produksi telur baik kualitas maupun kuantitasnya
·         Mengurangi bau kotoran
VIT TO TERNA G sangat ramah lingkungan serta mudah digunakan dapat dicampurkan pada semua jenis pakan / minuman ternak. Kandungan Nutrisi  dan Multi Mikroorganisme pada VIT TO TERNA G mampu menekan pertumbuhan mikrobia yang mengganggu pencernaan dan mengembangkan bakteri yang bermanfaat bagi ternak,  menjadikan pakan/minuman ternak lebih berkualitas dan menghemat biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar